Bantuan Online

Apa yang anda butuhkan?

  • Saya membutuhkan Surat Keterangan Aktif Kuliah / Masih Kuliah.
  • Anda bisa mengajukan melalui portal Fasilkom Single Window.
  • Saya membutuhkan mekanisme peminjaman fasilitas Fakultas
  • Anda bisa mengajukan melalui RESERVA di portal Fasilkom Single Window.
  • Saya ada kendala dengan Email UPN Jatim seperti lupa password atau kendala login lainnya (@student.upnjatim.ac.id).
  • Untuk masalah dengan Email UPN Jatim bisa menghubungi salah satu nomor Admin UPT TIK dibawah ini.
  • Saya dari salah satu Organisasi Mahasiswa atau Komunitas Mahasiswa ingin mengajukan tanda tangan Dekan atau stempel Fakultas untuk dokumen ajuan kegiatan.
  • Dokumen dikirim ke email Tata Usaha (tu.fik@upnjatim.ac.id) dengan wajib menggunakan email resmi UPN Jatim (npm@student.upnjatim.ac.id) dimana yang mengirim adalah ketua pelaksana / penanggung jawab / contact person dari acara / event tersebut. Serta memberikan konten pada badan email yang menerangkan bahwa atas nama siapa, dari pihak mana (organisasi/komunitas) dan memerlukan ajuan apa terkait dokumen yang dikirim.
  • Khusus untuk permintaan tanda tangan Wakil Dekan I, II dan III dokumen wajib mengajukan terlebih dahulu melalui Email ke Wakil Dekan sebelum mengajukan stempel Fakultas.
  • Saya ingin mengurus legalisir Transkrip atau Ijazah.
  • Pelayanan OFFLINE untuk legalisir pada masa WFH dibuka pada hari Senin dan Rabu (Jam 09:00 hingga 02:00), dengan membawa Transkrip / Ijazah ASLI, fotokopi Transkrip / Ijazah masing-masing sebanyak 5 lembar dan dimasukkan ke dalam stopmap yang telah diberi nama dan nomor handphone.
  • Saya membutuhkan mekanisme pelayanan terkait ajuan tanda tangan untuk lembar pengesahan PKL atau Skripsi di masa WFH.
  • Mahasiswa mengirimkan dokumen lembar pengesahan (PDF) melalui Email kepada Dosen Pembimbing dan selanjutnya secara internal akan diteruskan ke Dosen Penguji hingga Koorprodi. 
  • Koorprodi akan mengirim dokumen lembar pengesahan ke Fakultas untuk diberikan tanda tangan Dekan dan Stempel Fakultas (digital).
  • Fakultas akan mengirim dokumen lembar pengesahan kepada mahasiswa melalui Email dimana sudah ter-TTD Dekan dan Stempel Fakultas.
  • Mahasiswa bisa menghubungi Admin Prodi atau Admin Fakultas untuk memeriksa status posisi dokumen lembar pengesahan.
  • Untuk menghubungi Admin Fakultas bisa melalui link Ngobrol Langsung dibawah halaman ini.
  • Perlu diketahui lama proses pemberian tanda tangan Dekan + stempel Fakultas tergantung dari volume surat yang masuk.

Form bantuan sedang dalam perbaikan

Ngobrol langsung dengan representative kami.

credits to pikisuperstar@freepik

Scroll to top